Selasa, 15 Mei 2012

Tentang NLP



·         Apakah Anda sama sekali belum tahu NLP dan ingin menguasainya dengan benar?
·         Ingin mempelajari ulang NLP secara lebih mudah dan efektif?
·         Ingin memiliki self motivation, irresistible communication skill, self leadership?
·         Ingin belajar teknik rapid hypnosis induction dan handshake interrupt yang terkenal?
·         Ingin belajar mampu menghilangkan fobia dalam waktu 30 menit atau kurang?
·         Ingin mendapatkan hasil riil dari pelatihan yang  benar-benar membawa perubahan?
·         Ingin merasakan manfaat NLP di pekerjaan, bisnis, seksual, keuangan, kesehatan dll?
·         Ingin training yang profesional dengan suasana yang amat fun dan mengasyikkan?
·         Ingin belajar NLP dari orang & lembaga yang disertifikasi langsung oleh NLP Creator?
·         Ingin memastikan bahwa sertifikasi Anda dapat dipakai ke jenjang lebih tinggi, dan memungkinkan kesempatan langka belajar langsung  pada Dr. Richard Bandler?
·         Temukan jawabannya, ikuti pelatihan 7 days Licensed NLP Practitioner!
The Society Of NLP ™
  • Adalah satu-satunya organisasi resmi yang di-approved oleh Dr. Richard Bandler. Memiliki kredibilitas yang amat tinggi, pengembangan ilmu paling uptodate langsung dari jenius pencipta NLP, dan didukung oleh puluhan nama besar NLP Master Trainer top kelas dunia.
  • Ronny F. Ronodirdjo dan Sinergy Lintas Batas adalah Trainer dan Lembaga yang diakui oleh The Society of NLP™.  Pastikan Anda dilatih oleh Licensed NLP Trainer dari Lembaga Resmi Kelas Dunia yang terdaftar di www.nlptrainers.com dan www.nlpinstitutes.com
APA MANFAAT NLP
  1. Bagi pebisnis dan profesional seperti manajer bisa menggunakan NLP untuk mengembangkan hubungan dengan cepat, membangun kerjasama sekelompok yang kuat, meningkatkan kemampuan bernegosiasi dan pemecahan masalah.
  2. Bagi salesman, resepsionis, frontliner, customer service akan belajar membangun hubungan dengan cepat, menggali dan memenuhi kebutuhan klien-klien, mengatasi keberatan / komplain secara elegan, dan melenyapkan fobia (prospekting, menelepon, kanvasing, dll).
  3. Bagi politisi, tokoh mayarakat/agama, LSM dan sebagainya dapat menggunakan NLP untuk memperbaiki kemampuan berbicara di depan publik, mempelajari kemampuan persuasi, mendekatkan diri dengan konstituen, meningkatkan efektivitas lobi dan sebagainya. Bari trainer, fasilitator dan guru bisa mendapatkan paradigma baru dalam pendidikan dan pelatihan untuk efektif menangani peserta, membangkitkan semangat, melibatkan, dan teknik pembelajaran yang lebih modern sesuai dengan cara kerja otak manusia.
  4. Bagi olahragawan atau personal trainer mampu menguasai mental dan fisik untuk memicu kondisi puncak kapanpun diinginkan, meningkatkan fokus, mengembangkan ketrampilan teknis yang lebih baik, dan menguasai kesehatan jiwa raga.
  5. Profesional kesehatan jiwa bisa menambah ketrampilan baru untuk mendalami klien mereka, memahami prinsip perubahan yang lebih cepat, untuk membantu klien dalam proses rehabilitasi.
  6. Profesional medis seperti dokter, bidan dan perawat bisa belajar teknik untuk lebih baik berhubungan dengan pasien, membantu mereka lebih nyaman dan berani menghadapi proses perawatan, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan menyenangkan.
  7. Bagi artis, penyanyi, selebriti, membantu kepercayaan diri, melenyapkan demam panggung, membantu diet, memprogram pikiran dalam menghindari rokok dan narkoba.
  8. Bagi mahasiswa dan pelajar bisa membantu teknik belajar yang lebih unggul, metode mengingat yang lebih baik, menambah kepercayaan diri saat ujian, dan meningkatkan pergaulan.
  9. Dan sebagainya
MATERI PELATIHAN
  1. Behavioral Integration of NLP Presuppositions
  2. Calibrating Through Sensory Experience
  3. Elicitation of Well-Formed Outcomes, Direction and Present State.
  4. Representational Systems (Sensory Predicates and Accessing Cues)
  5. Overlapping and Translating Representational Systems
  6. Rapport Skills
  7. Verbal & Nonverbal Leading & Pacing
  8. Eliciting, Installing & Utilizing All Sensory Anchors
  9. Accessing and Building Resources
  10. Omni Directional Chunking
  11. The Infamous Meta Model
  12. The Milton Model
  13. How To Shift Consciousness
  14. Eliciting & Utilizing Meta Programs
  15. Content & Context Reframing
  16. Creating & Utilizing Metaphors
  17. Strategy Detection, Elicitation, Utilization and Installation
  18. Sub-modalities Utilization (Time lines, Belief Change, Swish Patterns, Fast Phobia Cure, New Behavior Generator, etc.)
  19. Parts integration : Six Steps Reframin, Visual Squash Pattern
  20. NLP Applications : Career, Business, Sexual and Health
FASILITAS PELATIHAN
  • Training Manual, approved by Dr. Richard Bandler
  • Licensed NLP Practitioner, ditandatangani langsung Dr. Richard Bandler (Creator NLP), John LaValle (President of The Society of NLP™) dan Ronny F. Ronodirdjo.
  • Free membership Alumni Sinergy Lintas Batas: diskon untuk produk/seminar, milis alumni
  • Free Special T-shirt
  • 1 x lunch  dan 2 x cofee breaks
Extra Bonus!
Anda juga qualified dengan 2 sertifikasi lain:  Certified Hypnotist (IBH : The Indonesian Board of Hypnotherapy), dan Certified Communication Skill Practitioner (Sinergy Lintas Batas).

Anda mungkin sudah pernah menghadiri Training NLP Practitioner di tempat lain dan ingin tahu bagaimana membuatnya terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan Anda!!  Saat Anda belajar NLP mungkin anda sudah mempelajari beberapa teknik siap pakai dan berhasil. Berbagai teknik yang dapat diaplikasikan dalam menjalin hubungan (rapport), perubahan diri pribadi (self change), penjualan, goal setting maupun persuasi.  Kami undang Anda untuk menghadiahi Anda sendiri dengan hadiah yang belum pernah Anda alami sebelumnya…  Raih pelatihan Master Practitioner NLP dan buka gerbang keberlimpahan dan petualangan baru!
Bergabung dengan Ronny F. Ronodirdjo (Licnsed Trainer of NLP™) dan Tim Sinergy Lintas Batas dalam program luar biasa ini.
Di training NLP Practitioner, Anda mungkin sudah belajar hal-hal ini, mungkin juga belum…
  1. Changing or Eliminating Inappropriate or Undesirable Behaviors (Mengubah dan membuang perilaku yang tidak tepat dan tidak Anda inginkan)
  2. Improving Interpersonal Communication Skills (Meningkatkan Ketrampilan Komunikasi Interpersonal)
  3. Resolving Internal Conflicts (Menuntaskan Konflik Internal)
  4. Using Altered States for Behavioral Change (Memanfaatkan Kondisi “Alter State” Untuk Perubahan Perilaku)
  5. Establishing Deep Levels of Rapport (Membangun Level Keakraban Mendalam)
  6. Developing Meaningful Goals & Clear Strategies for Attainment (Membangun Goals Yang Berarti dan Strategy Yang Jelas untuk Pencapaian)
  7. Accessing & Recognizing Altered States of Consciousness (Mengakses dan Mengenali “Altered States of Consciousness”)
  8. Understanding Non-Verbal Cues & Language Patterns (Mengerti Tanda-tanda Non Verbal dan Pola-pola Bahasa)
  9. Inducing Altered States in Others through Both Verbal & Non-Verbal Techniques (Menginduksi “Altered States” ke Orang Lain Melalui Teknik Bahasa Lisan dan Gerakan)
  10. Bringing Limiting Beliefs & Structure into Conscious Awareness for Transformation (Membawa “Limiting Belief” dan Struktur Ke Dalam Kesadaran Untuk Dilakukan Perubahan Transformasi)
  11. Accessing Resourceful States of Competence & Confidence / States of Excellence (Mengakses Kondisi Penuh Sumber Daya Kompetensi dan Kepercayaan Diri).
  12. Utilizing TimeLines to Access Resource States for Building New Directions (Menggunakan “TimeLine” untuk mengakses Kondisi Penuh Sumber Daya Untuk Membangun Arah Kehidupan Yang Baru).
Tapi Anda belum belajar bagaimana mengitegrasikan jadi satu, kecuali Anda ikuti training bersama kami! Mungkin Anda juga belum mengerti mengapa lulusan The Society of NLP memiliki kemampuan Hypnotic Language Pattern yang luar biasa, kecuali Anda ikuti training bersama kami!  Mungkin Anda juga belum belajar menggunakan NLP secara elegan dan informal, kecuali Anda ikuti training bersama kami!
INI ADALAH WAKTU YANG PALING TEPAT UNTUK BELAJAR MENJADI MASTER PRAKTISI NLP .
Benar, teknik yang sudah diajarkan di NLP Practitioner tentunya sangat powerful, sudah membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan sudah membantu orang lain mendapatkan yang mereka inginkan. Semua terasa luar biasa, sampai Anda menemui “klien” yang mempunyai karakeristik unik dan perlu pendekatan khusus… Bagaimana jika dia mengajukan permasalahan yang sama sekali diluar dugaan Anda? Bagaimana jika Anda ingin mempraktekkan di lingkungan kerja yang unik. Terus bagaimana….? Bukankah akan lebih berguna jika Anda dapat meng-handle setiap kemungkinan yang akan terjadi?
Tenang saja…, rileks…!  Ini adalah saat yang tepat untuk belajar men-utak-utik alias membuat  teknik Anda sendiri!  Ini saatnya dibutuhkan lebih banyak fleksibilitas dalam menggunakan skill Anda!! Tidak melulu menggunakan teknik siap pakai yang sudah dipelajari!  Ini saat paling tepat mengikuti pelatihan Licensed NLP Master Pratitioner dengan Sinergy Lintas Batas, sekarang!
SAAT MENGIKUTI PELATIHAN NLP MASTER PRACTITIONER INI, APA YANG ANDA PELAJARI?
·         Mempelajari lebih banyak bagaimana NLP diaplikasikan dalam pekerjaan, bisnis dan kehidupan sehari-hari. Negosiasi, Presentasi, Training, Interview, Penjualan dan sebagainya.
·         Membantu orang lain untuk berubah, dengan menggunakan bahasa mereka sendiri.
·         Mencermati urutan Meta Programs seseorang hingga pola itu dapat dipergunakan balik untuk menolongnya untuk mendapatkan outcomenya.
·         Menggunakan aplikasi Conversational Hypnosis dalam kehidupan sehari-hari, pekerjaan, bisnis.
·         Menggunakan Time Line secara efektif dan elok.
·         Menggunakan Preposition (kata depan) untuk menggerakkan representasi secara spatial
·         Mengenali dan mempertanyakan Presupposition “klien” sebagai titik tumpu untuk perubahannya.
·         Menggunakan Propulsion System untuk membangun Mesin Pembakar Motivasi Otomatis
·         Melakukan Future Pace Yang Akan Bekerja Otomatis Menggerakkan Program di Masa Depan.
·         Mengubah Value
·         Advanced Changing Beliefs.
·         Advanced Submodality
·         Sleight of Mouth Patterns – Teknik Persuasi Luar Biasa – Mengubah Belief secara conversational
·         Menggunakan multilevel communication
o    Stacking Realities
o    Timeline Patterns
o    Stacking Presuppositions
o    Temporal/Spatial Predicates
o    Advanced Strategies
o    Hypnotic : Mastering Rapid Inductions, Deep Trance Phenomena dan Deep Trance Identification
·         Dan masih ada banyak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar