Kamis, 19 April 2012

Money Magnet

Pernahkah anda merasa seperti ini; Baru saja terpikir mau makan sesuatu, eh ada yang memberikan atau menawarkan atau memperbincangkannya. Lalu apa anda anggap ini sebagai kebetulan? tidak! anda lah yang telah menariknya, keinginan telah anda pancarkan berupa vibrasi, getaran ini lah yang menarik orang-orang lain untuk berada dalam frekuensi yang sama.
Renungkan apa yang anda miliki sekarang...apa anda katakan ini sebagai kebetulan juga? Yakin anda tidak pernah menariknya? Yakin anda tidak pernah menginginkannya di masa lalu? Yakin anda tidak pernah mengucapkannya? Yakin anda tidak pernah mendengarkannya dari seseorang? YESS! Anda pernah!

persoalan ada di jangka waktu antara aksi menarik dan kondisi ter realisasi. Semakin kuat vibrasi yang anda pancarkan dari Pikiran Bawah Sadar, semakin kuat dan cepat ia akan terjadi.

Saat anda meyakini sesuatu, pikiran lah yang mengkeroyoknya, sehingga keyakinan pun menjadi pudar. Keyakinan hasil dikeroyok ini, tidak memiliki getaran yang cukup kuat. Latih diri untuk lebih focus dalam meyakini suatu impian. Ini perlu jam terbang tinggi. Kuasai perasaan dan pikiran anda, miliki kendali untuk kapan berpikir saja, kapan merasa saja. Rasakan secara total bahwa anda telah terima, rasakan ia begitu dekat, rasakan bahwa anda memang benar-benar layak menerimanya.
Pikiran Bawah Sadar dapat diprogram dengan positif akan lebih kuat mengeluarkan vibrasi untuk tarikan keberuntungan.

"IYA Pak Dedy, saya sekarang mengerti, saya harus punya keyakinan yang kuat untuk kesuksesan saya, saya menghormati diri saya, saya tahu saya harus sukses, saya hidup tidak untuk diri sendiri, saya harus membahagiakan orang-orang yang saya cintai, mereka yang mencintai saya. Saya janji!! saya pasti segera sukses! Pak Dedy sebagai saksinya, ini lah komitmen saya!"

SAYA SEGERA KLIK WWW.PEMULIHANJIWA.COM untuk ikut serta dalam Training Money Magnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar