Minggu, 29 April 2012

Apakah anda ingin mengikuti seminar tetapi terbentur dengan biaya yang tidak MURAH


Apa yang anda rasakan saat ini ? tidak punya uang …merasa kekurangan …. Bokek …. Miskin …. Menderita ….. Merasa tidak bisa mencapai semua yang anda inginkan??

What you think is what you got? …
Apa yang anda pikir itu lah yang anda dapat…..

Dunia kita ini terdiri kumpulan – kumpulan energi. Dimana semua energi itu saling terkait satu sama lain. Semua energi selalu mempunyai vibrasi. Energy dengan vibrasi yang rendah merupakan materi yang dapat anda sentuh sekarang ini.  Vibrasi yang tinggi seperti halnya perasaan anda , bahagia, cinta kasih, sayang, kesedihan ketakutan.  Vibrasi  seperti halnya magnet , mempunyai daya tarik menarik. Magnet akan menarik hal yang berbeda akan tetapi ALAM SEMESTA akan menarik segala sesuatu yang sama.
Seperti anda sama/mirip dengan sahabat anda, karena anda mempunyai kesamaan sehingga anda tertarik satu-sama lain. Dan menjadi dekat.
Atau orang kaya yang selalu merasa berkelimpahan sehingga mereka semakin menarik kekayaan dan kemakmuran ke dalam hidup anda. Mereka memiliki perasan bahagia, kecukupan dan kelimpahan sehingga itu semakin memperbesar vibrasi yang telah mereka miliki uantuk dipancarkan ke alam, dan alam akan melipat gandakan vibrasi itu kembali ke asalnya dengan kekuatan yang lebih besar. Rejeki mereka menjadi lebih berlipat, kekayaan mereka menjadi lebih bertambah. Segala sesuatu menjadi sedemikian mudah dan lebih menyenangkan. Dengan perasaan itu, mereka kirimkan kembali ke alam dan…seterusnya. Mereka makin kaya.
Kalau anda merasa tidak berkecukupan, tidak punya uang, miskin kekurangan, anda akan memancarkan gelombang negative., yang mana alam akan melipat gandakan nya sehingga anda makin mendapatkan apa yang anda takutkan. Anda semakin kurang uang, semakin tidak cukup dan akhirnya uang semakin menjauh dari hidup anda.
Anda terlalu sering mengatakan tidak punya, terlalu sering untuk merasa kekurangan, tidak berkecukupan…. Terlalu sering mengatakan SIAAL …. Dan sepanjang waktu anda semakin merasa SIAL dan jauh dari yang anda inginkan.
Apa yang anda pikir itulah yang anda rasakan… dan yang anda rasakan itulah yang dipancarkan ke alam semesta. Entah anda setuju tidak setuju, entah anda menyukai atau tidak…apapun yang anda rasakan itulah yang anda pancarkan.
Pernahkah anda sedemikian takutnya pada hewan anjing tetapi ternyata sering sekali dalam pengalaman, anda lebih sering di kejar anjing ?
Anda ketakutan pada tawon atau lebah… dan tawon itu malah menggigit anda ? …
Mereka adalah hewan yang mempunyai indra perasa yang jauh lebih tajam dari pada manusia. Mereka bisa menangkap vibrasi ketakutan anda…vibrasi hal yang paling anda hindari… tetapi itulah vibrasi yang paling anda rasakan dan pancarkan.
Anda mengatakan tidak bawa sim dan stnk, takut tertangkap polisi, dan ternyata kenyataannya anda malah tertangkap polisi. 
Anda mendapatkan apa yang anda takutkan…anda mendapatkan hal yang paling anda pikirkan …entah anda setuju atau tidak…entah anda menyukai atau tidak …anda mendapatkan hal yang anda rasakan.
“Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik (undangan) nya sendiri” .
Elizabeth Towne 1906
Anda dapat merasakan efek gravitasi…. Entah anda suka atau tidak suka, ketika anda menjatuhkan barang, maka barang itu akan jatuh. Begitupula dengan hukum ini. Hukum inilah yang sering disebut dengan Hukum Daya Tarik. Law Of Attraction atau lebih sering disebut dengan The Secret
Anda telah paham dengan cara kerja The Secret …. Law Of Attraction.
Kenapa anda masih melakukan kesalahan yang sama. Tidakah anda bisa merasakan berlimpah sebentar saja….entah hanya perasaan dan permainan tetapi kenapa anda tidak menjalankannya. Tidak ada salahnya kan anda merasa bahagia tanpa alasan yang jelas.
Rasakan kelimpahan itu… anda termasuk pemenang. Tidak bisa tidak, karena kalau anda bukan pemenang anda bukan menjadi manusia sekarang  ini. Anda telah mengalahkan 249.999.999 sperma yang lainnya. Bukan angka yang sedikit untuk dikalahkan. Anda dapat berjuang sampai hari ini, masih hidup pada umur berapapun, kondisi apapun itulah kemenangan. Anda telah mengalahkan yang lainnya yang tidak dapat bertahan menghadapi jaman yang telah membuat mereka terhenti.
Anda bahagia ..anda merasa berkelimpahan…. Karena itulah anda hari ini.
Masih ingat cerita saya, ketika saya menginginkan membeli rumah mewah seharga 7.5M ? yang pada saat saya menginginkannya saya tidak tahu kapan terealisasi, dari mana datangnya, bagaimana caranya ? yang saya lakukan adalah melakukan yang saya bisa. Sisanya saya kembalikan ke alam semesta melalui vibrasi positif.
Saya rasakan kebahagiaan saya setiap hari…rasa syukur saya setiap hari, rasa berkelimpahan dan saya memvisualisasikan secara detail semua keinginan saya.
Saya lakukan affirmasi setiap kali saya teringat impian saya… saya selalu katakana”PASTI RUMAH ITU AKAN MENJADI MILIK SAYA . PASTI !!!!”
Tiap hari saya selalu lari pagi dan menambahkan kekuatan keyakinan saya dengan mengatakan :
“tiap hari tambah kuat, tambah kaya, tambah harmonis, tambah sabar, tambah ceria, tambah bergairah tambah beruntung, tambah berdaya tambah bahagia …”
Rumah itu pasti jadi milik saya !!!! YESS !!!!
Saya rasakan berkelimpahan dan bahagia…. Sangat terasa dalam setiap derap langkah saya berlari.
Saya lakukan visualisasi juga dengan memotret rumah impian saya dan menambahkan foto saya didepannya. Saya dengarkan visualisasi brainwave (alfamatic). Saya bayangkan secara detail rumah itu akan saya renovasi seperti apa… saya imaginasikan secara detail rencana-rencana kedepan dari kepemilikan rumah itu…. Sangat nyata…sedemikian nyata.
Saya berdoa dengan segala iman yang saya miliki, karena saya yakin yang Diatas tidak akan pernah meninggalkan saya, saya yakin dikabulkan. Saya rela menunggu sampai kapanpun, saya rela melakukan apapun (yang baik tentunya) untuk mengarah kepada impian saya. Saya akan tetap konsisten dalam mencapai impian saya…apapun resikonya…apapun halangannya ….apapun tantangannya…saya pasti akan bertahan dan mencapai cita-cita saya.
Dan 10 bulan kemudian rumah itu telah menjadi milik saya. 7.5M !!!!

Jangan mengatakan alasan apapun…jangan mengatakan pembenaran apapun. Bahwa pak Ridwan sudah punya usaha,pak Ridwan sudah punya koneksi, pak Ridwan sudah punya pengalaman… …
Anda hanyalah melakukan pembenaran atas ketidak mampuan anda. Anda tidak bisa mencapai itu dan anda menyalahkan diri anda sendiri. Menyalahkan kondisi anda sendiri menyalahkan segala sesuatu yang bisa membuat anda semakin tidak berdaya
Itu karena anda malas berusaha dan mencoba….anda mungkin hanya melihat hasil yang telah saya capai…apakah anda tahu bahwa 10 bulan itu termasuk bulan yang paling berat dalam hidup saya ?? saya tidak dapat tidur nyenyak dan tenang ? selalu dalam kecemasan dan dalam perjuangan …. (tunggu buku saya … hidup itu menyenangkan dan mudah)…segala sesuatu terasa berat dan ingin rasanya mengatakan tidak kuat dan ingin berhenti. Tetapi ……
Saya berhasil mencapai itu…karena keyakinan saya karena iman saya….
Apakah anda telah mengimani keinginan anda?
Apakah anda belum menemukan harus dalam hidup anda ? sehingga semua hal harus dapat anda capai ??
…..
Mungkin anda belum tahu permainan yang saya mainkan ini. Saya dapat saja memberikan harga yang murah untuk seminar itu, 15.000 atau gratis…tetapi anda lupa. Bahwa kalau saya berhasil memaksa anda untuk mendapatkan 500.000 untuk seminar anda, bukankah anda akan lebih mudah untuk mendapatkan 500.000 anda yang lain???
1.000.000 anda yang lain?
2.000.000 anda yang lain?
5.000.000 anda yang lain?
….semua keinginan dan impian anda yang lain?????
Ini permainannya …saya ingin anda berhasil…saya ingin anda mendapatkan semua impian anda. Keuntungan yang saya dapat dari seminar ini terlalu sedikit dibandingkan dengan kekayaan saya. Saya hanya ingin anda mendapatkan kehidupan yang anda inginkan.
Ketika saya memudahkan jalan anda dengan memberikan harga seminar 15.000 atau gratis, anda tidak akan mendapatkan pelajaran-apa-apa kecuali pendidikan mental ketika berjalan diatas api. Karena anda tidak mendapatkannya melalui perjuangan, anda tidak mendapatkan nya melalui pemahaman praktek langsung atas Law Of Attraction. Terlalu mudah…terlalu kecil manfaat yang anda dapatkan. Tinggal anda jalani aturan main ini niscaya anda akan mudah mencapai impian anda.
…………………...
Rasakan kebahagiaan itu…..rasakan berkelimpahan atas segala kondisi yang anda miliki saaat ini. Rasakan syukur atas segala karunia yang ada sekarang. Nikmatilah
Buatlah visualisasi uang 500.000 itu dalam gambaran anda… mungkin dapat anda dengarkan visulisasi brainwave (dapat anda ambil pada saat anda tanda jadi 50.000) yang akan membantu anda untuk memasuki kondisi alfa. Kondisi yang membuat anda menjadi sangat intuitif dan kreatif …sehingga semua gambaran itu menjadi nyata. Anda menyatu dengan alam semesta. Anda dapat mengarahkan vibrasi anda ke hal yang anda inginkan. Anda dapat menselaraskan vibrasi alam dengan keinginan anda sehingga keinginan anda menjadi kenyataan.
Suara-suara gemerincing uang …atau gesekan uang kertas menjadi sangat nyata. Bahkan anda dapat merasakan kasapnya uang seratus ribuan beberapa lembar… merasakan tebalnya tumpukan uang setiap kali anda memejamkan mata anda.
Baui lembaran-lembaran uang baru itu …wangi uang-uang baru itu benar-benar nyata… sangat nyata.
Warna kemerahan…uang seratus ribuan…warna kebiruan uang limapuluh ribuan…semakin anda pandangi semakin anda merasa dekat dengan uang itu…semakin dekat…. semakin nyata
Ucapkan segala sesuatu yang dapat mewakili rasa bahagia memiliki uang 500.000 itu…. Katakan segala sesuatu yang membuat anda semakin bahagia dan semakin nyata dalam memiliki uang itu…
Dan sekarang anda dapat berdoa. Ucapkan terimakasih atas segala yang telah Dia berikan. Terimakasih atas kesempatan yang telah Dia berikan sampai saat ini. Dan ucapkan terimakasih atas jalan menuju ke uang yang anda harapkan. Terimakasih atas uang yang akan anda terima …..terimakasih Tuhan….ooooo yesss…
Rasakan rasa syukur ini dan resapi……
Lakukan setiap hari…niscaya anda akan mendapatkan uang 500.000 anda yang pertama. Kemudian …dengan kemudahaan itu , anda dapat melanjutkannya untuk 500.000 anda yang kedua…. 500.000 anda yang ketiga…. Dan …anda akan mencapai apapun yang anda inginkan . Seperti saya mendapatkan apapun yang saya inginkan.
Saya bisa…berarti anda juga PASTI BISA !!!!!

Ridwan Raharjo, S.Si, CHt
Presiden Direktur PT.Kalasan Multimedia
Pemilik jaringan Lumbung Padi resto, sky dinning
Kalasan Multimedia Broadcasting School
Ketua Yayasan Pendidikan Karya Jogjakarta, Asmi Desanta
Kuncirumah.com
Asia Property , property agen
Hotel & Paviliun Annisa
Yamaha Utama Kalasan Motor

Licensed Practitioner NLPTM
Communication Skill Practitioner
Certified Hypnotherapist ( CHt)
Firewalk Trainer
SEFT-er by LoGOS Institute

                                   
                                   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar